Cari Blog Ini

www.gajigratis.com/?ref=vey

Bisnis 100% Tanpa Modal

http://gajigratis.com/?ref=vey

Alasan Saya Masuk Perguruan Tinggi Raharja

Kenapa Saya Lebih Memilih Raharja Green Campus?
Karna  STMIK Raharja adalah kampus unggulan di Tangerang,maka saya mencoba masuk Raharja,setelah saya masuk Raharja ternyata sangat bagus dan saya terus bisa mengikuti mata kuliah yang tersedia di kampus ini.
Dan akhirnya saya sangat puas dengan dosen-dosen yang telah memberikan materi dengan sangat jelas dan bisa di pahami dengan baik,karna bagi saya kampus Raharja adalah kampus yang sangat tepat di berikan status unggulan,banyak alumni dari Raharja yang sukses dalam bidangnya masing-masing.Jurusan TI dan kosentrasi di bidang Software engineering  adalah bidang yang saya ambil di Perguruan tinggi Raharja,mudah-mudahan dengan saya mengikuti dan study di Raharja,saya akan menjadi orang yang bisa berguna bagi bangsa dan sukses dalam bidang yang saya ambil di Raharja.

0 komentar:


 

Blog Template by infintyskins.blogspot.com. Sponsored by Business Web Hosting Reviews